Sabtu, 29 April 2017

Penderitaan Seorang Remaja Yang Bermasalah

Penderitaan Seorang Remaja Yang Bermasalah

               REMAJA/ABG adalah manusia yang masih sangat-sangat membutuhkan bimbingan atau manusia yang masih belum menemukan jati diri yang sebenarnya. Tulisan saya kali ini akan membahas tentang beberapa kenakalan-kenakalan remaja yang dapat menyebabkan penderitaan terhadap remaja itu sendiri yang biasa/sering terjadi pada setiap remaja khususnya di Indonesia.

1.      SEKS BEBAS
Seks bebas merupakan kenakalan remaja yang sangat sering terjadi saat ini, kenakalan ini sangatlah merugikan bagi banyak pihak terutama kepada pihak perempuan karena perempuan yang melakukan seks bebas memiliki kerugian yang sangat banyak, kenakalan remaja yang satu ini memiliki tingkat penderitaan yang sangat besar.

2.      NARKOBA

Narkoba adalah hal yang sangat-sangat dilarang di hamper setiap negara di dunia ini, sebenranya benda ini tidak di larang asalkan dalam penggunaan yang benar contohnya untuk kegiatan medis, namun tidak sedikit dari remaja khususnya di Indonesia yang salah mengartikan dan bahkan salah menggunakan narkoba ini, sehingga banyak sekali remaja yang terenggut nyawanya akibat kesalah pahaman ini, namun dengan begitu tidak sedikit pula yang tidak peduli dengan dampak dari penyalah gunaan narkoba ini, ini lah senakalan remaja yang memiliki tingkat penderitaan yang paling tinggi bagi setiap remaja yang bermasalah.

3.      TAWURAN

Tawuran memiliki tingkat penderitaan yang 1 level di bawah penyalahan narkoba, twuran biasanya dilakukan oleh remaja-remaja labil yang belum mempunyai jati diri yang sebenarnya, maka dari itu merka (remaja yang bermasalah) melakukan aksi tawuran untuk menemukan jati diri yang sebenarnya dengan kata lain mereka ingin menunjukan kalua mereka adalah orang yang hebat dan berani, namun semua itu malah hanya akan membuat mereka mejadi menderita apa bila mereka terkena apes yang menyebabkan salah satu dari anggota tubuh mereka menjadi cacat atau bahkan dapat merenggang nyawa.

               Itulah contoh dari kenakalan remaja yang ada di Indonesia saat ini yang dapat menyebabkan penderitaan terhadap para remaja yang bermasalah dalam pergaulan.


               *tingkat penderitaan dari kenakalan remaja apa bila semua jenis kenakalan remaja itu di gabung adalah penseritaan yang sangat serius*
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About

BTemplates.com

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive